Wednesday, October 6, 2010

Jajal Kehebohan Frenbook Anak Negeri

 Ini dia, saatnya anak negeri unjuk gigi….Buat yang suka update status di facebook or ngetweet, ada baiknya jajal situs jejaring sosial buatan Sofian Tjandera, putera daerah Kalimantan dibawah naungan situs www.ilmci.com (I love my country indonesia).
Beberapa keunggulan frenbook yang pastinya nggak ada di facebook adanya proteksi terhadap konten-konten yang berbau pornografi dan kekerasan. Naaa, buat yang pada mau nyari2 barang gituan….so pasti bukan disini tempatnya:)
Trus lagi, katanya nih, sekarang dah urutan ke 78 dari berapa aku sendiri nggak ngerti.
Nah setelah aku jajal, berikut review…seorang newbie…(mohon maap senior, kalo rada belepotan ulasannya yach)
1. Dua Jempol: untuk Shout-nya. realtime.
2. Daftar, nyeting, add photos, pokoknya segala sesuatunya CEPET! Kalo facebook dah rada lemot khan. Atau apa karena masih sedikit anggotanya yah?
3. Ini yang bikin bete….Beranda kita PENUH dengan postingan orango-orang yang ngggak kita kenal! Nyebelin banget. Frenbook harus perbaiki ini!
4. Setting-an warna nggak asik? terlalu maksain kombinasi biru n kuning. Kenapa nggak pilh warna lain aja, yang lebih eye cathcing n sedep dipandang mata?
5. Tampilan keseluruhan kurang oke, karena terlalu rame…..
6. Mendorong kita bikin status yang memotivasi diri n orang lain, karena judulnya Your motivation words today bukannya What’s on your mind seperti pada facebook.
BTW, this is only my personal opinion. Syukur2 dibaca sama pengelola frenbook n dijadikan rujukan n bahan evaluasi yah.

2 comments:

  1. wah tulisannya susah d baca mbak ,... secara background dan tulisan warna hampir sama ,.. :)

    ReplyDelete
  2. sudah dirubah mbak....maaf blog ini lama nggak keurus :)

    ReplyDelete